shoutbox

jam

Selasa, 17 Desember 2013


Melahirkan Secara Normal

Ada banyak keputusan yang harus Anda buat pada waktu sedang hamil dan salah satunya adalah Anda akan melahirkan dengan cara apa ? Anda dapat memilih melahirkan normal yang tidak termasuk penggunaan segala jenis obat untuk mengurangi rasa sakit atau pergi untuk dibantu metode epidural yang dipraktekkan di rumah sakit setiap saat. Saat ini, semakin banyak perempuan memilih metode alami. Anda tentu harus mengetahui secara lebih mendalam.
Ketika Anda memutuskan untuk melahirkan normal, Anda tidak akan diberikan obat untuk menghilangkan rasa sakit Anda selama persalinan dan melahirkan. Memilih melahirkan di rumah. Perempuan telah melakukannya selama berabad-abad. Untuk memiliki melahirkan di rumah paling aman mungkin, Anda harus menyewa seorang bidan bersertifikat-perawat
Mengapa lahir di rumah? Anda akan lebih santai dan nyaman di lingkungan Anda sendiri sebagai dibandingkan dengan rumah sakit.
Anda dapat makan dan minum selama persalinan Anda, sesuatu yang biasanya Anda tidak diizinkan untuk dilakukan di rumah sakit. Dan Anda akan memiliki pilihan untuk memilih persalinan dalam air
Melahirkan normal memiliki sejumlah manfaat yang layak dipertimbangkan. Tidak ada mati rasa di bagian bawah tubuh yang berhubungan dengan anestesi epidural. Hal ini memberikan wanita kontrol yang lebih baik atas proses persalinan.
Karena bagian bawah tubuh tidak terpengaruh oleh anestesi, wanita bisa berjalan bebas di sekitar ruangan. Dia juga bisa makan dan minum. Ini adalah hal yang membantu untuk relaksasi dan dapat mengurangi rasa sakit juga.
Kelemahan utama dari persalinan alami adalah rasa sakit yang wanita mengalami. Meskipun rasa sakit ini dapat dikurangi secara signifikan, masih akan sangat kuat. Rasa sakit dapat menyebabkan stres tambahan untuk wanita. Lamanya kontraksi dan rasa sakit dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya, dapat membuat sulit bagi seorang wanita untuk mendorong dengan segenap kekuatannya ketika dia harus melahirkan.
Jika Anda memilih persalinan normal dan kemungkinan timbul komplikasi dan operasi caesar diperlukan, kenyataan bahwa Anda tidak berada di bawah anestesi dapat menyebabkan penundaan dan mungkin menyebabkan komplikasi. Penting bagi Anda untuk mendiskusikan hal ini secara lebih rinci dengan dokter Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review